Hari Minggu tanggal 07 Juli 2019 jam 10.30 Wib Aipda Roni Agus Sulistiyo dan Bripka Agus Sugiarto melaksanakan Patroli di persawahan desa Mangunan kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Sewaktu lewat di persawahan ada orang orang yang sedang duduk sambil bercengkrama, melihat tersebut petugas piket sewaktu patroli langsung menghampiri dan turun dari mobil patroli. Aipda Roni Agus Sulistiyo dan Bripka Agus Sugiarto di sambut hangat oleh warga masyarakat yang telah duduk duduk di pinggir jalan. Mereka semua ternyata sedang istirahat setelah bekerja menanam tebu.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat tersebut, agar sebelum berangkat ke sawah untuk bekerja sebaiknya mengecek dulu apakah pintu dan jendela rumah sudah di tutup dan di kunci semua, apakah listrik sudah di matikan dan apakah kompornya sudah di matikan juga.
Mengapa itu semua harus dilakukan? Karena untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan, misalnya jangan sampai rumahnya di masuki oleh pencuri apabila rumahnya tadi lupa di kunci pintu dan jendela, jangan sampai gara gara lupa mematikan kompor sehingga menyebabkan kebakaran.

Hal hal tersebut kelihatannya sepele, namun apabila terjadi benaran kita semua akan rugi, sebaiknya mencegah dari pada kejadian “Ucap Aipda Roni Sulistiyo” selaku petugas patroli dan KSPK Polsek Udanawu – Polres Blitar Kota.

Warga masyarakat Desa Mangunan sangat senang atas kedatangan petugas dan menghampiri nya, mereka sangat senang “Pak Polisi mau turun dari mobil patroli dan ikut berbincang bincang serta memberikan himbauan tentang Kamtibmas.