Dialogis dengan nasabah perbankan 

Polsek kepanjen kidul polres blitar kota menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019 hari jum’at tanggal 14 Desember 2018 patroli di pertokoan dan perbankan diwilayah kecamatan kepanjen kidul. patroli yang dipimpin KaSpk Aiptu Saiful menghimbau kepada nasabah maupun petugas keamanan bank serta pertokoan agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kepada pihak polri khususnya polsek kepanjen kidul. Aiptu Saiful bersama anggota menjelaskan bahwa patroli sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan yang merupakan salah satu bentuk quick respon dari polsek kepanjen kidul sesuai dengan program Kapolda Jawa timur.  

Perbankan saat ini banyak menjadi incaran para pelaku kejahatan seperti perampokan maupun jambret apalagi menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019. Patroli polsek kepanjen kidul sebagai pencegahan dan akan selalu berusaha untuk meminimalisir kejadian yang mungkin terjadi, karena itu polsek kepanjen kidul tidak bosan bosan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada apabila bertransaksi melalui mesin ATM. 

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto ,SH melalui Aiptu Saiful dan anggota mengharapkan masyarakat dapat lebih berpartisipasi dan sadar mewujudkan kamtibmas yang kondusif baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Lebih waspada dan open untuk menciptakan serta mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.