POLSEK UDANAWU – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan giat patroli dengan sasaran Objek Vital yang ada di sekitar kecamatan Udanawu, Minggu (16/04/2023)

Personil Polsek Udanawu yang di pimpin oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Agus P. mendatangi petugas keamanan Bank BRI dan menyampaikan pesan kamtibmas agar petugas keamanan harus selalu berhati hati dan waspada  terhadap situasi yang rawan saat malam hari.

Personil Polsek Udanawu juga menyarankan segera menghubungi Polsek Maliku pada kesempatan pertama jika melihat atau menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Udanawu langsung apakah Cctv yang terpasang di sekitar Bank BRI tersebut berfungsi dengan baik, dan tidak lupa juga mengingatkan petugas keamanan selalu mengecek sambungan listrik pada perangkat kerja karyawan Bank “cabut aja mas sambungan listrik itu kalo tidak dipakai”.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menjelaskan kegiatan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi kejadian pencurian atau kebakaran di Objek Vital.

Aiptu Agus P berharap petugas keamanan Bank BRI rutin melaksanakan koordinasi dengan petugas Polsek Udanawu karna mengingatkan bahwa Bank BRI tersebut berada di tengah pemukiman penduduk, sehingga jika terjadi kebakaran maka dapat dengan mudah merambat ke rumah masyarakat, untuk itu dirinya meminta petugas keamanan harus benar benar memperhatikan keamanan listrik di Bank BRI” tambahnya.