Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota dalam rangka memelihara dan menjaga keamanan serta mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran perbankan, hari Rabu tanggal 04 September 2019 Backbone Kidul yang diawaki oleh 3 anggota Polsek Kepanjen Kidul laksanakan patroli di perbankan. Tujuan patroli kali ini dilaksanakan di bank Btpn jalan Tgp kota Blitar.

Dalam kesempatan patroli tersebut yang dipimpin KSPK Aiptu Saiful bersama Bripka Anisa Saraswati dan Briptu Nando tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam perbankan dan nasabah yang datang. diingatkan untuk mewaspadai kejahatan sasaran perbankan. Selalu waspada dan open lingkungan seputaran kantor bank Btpn. Sampaikan pesan kamtibmas bahwa satpam harus mengawasi nasabah yang datang maupun kendaraan yang diparkir mengambil uang di ATM untuk mencegah adanya kesempatan melakukan tindak kejahatan.

Satpam juga harus mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil yang sedang diparkir karena rawan pencurian modus pecah kaca.

Kapolsek kepanjen kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap segala kemungkinan gangguan kamtibmas. Polsek Kepanjen Kidul mengajak masyarakat untuk bersama sama menjadi Polisi bagi diri sendiri dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.