Polsek Sukorejo – Mengantisipasi tindak kejahatan anggota Polsek Sukorejo melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran perbankan (mesin ATM), di wilayah Polsek Sukorejo. Sabtu 4 Juni 2022.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Anggota Polsek Sukorejo kali ini melaksanakan patroli Siang hari di kantor perbankan mengingat masa liburan kerja, serta rawan terjadinya pencurian atau tindak pidana karena minimnya pengawasan dan banyak di manfaatkan masyarakat untuk menarik Uang di mesin ATM.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menitipkan pesan kamtibmas kepada security diharapkan di masa liburan (Sabtu, Minggu) di laksanakan penyemprotan dengan cairan anti bakteri dan virus sehingga ruangan tetap steril kembali dan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat.

Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun perbankan mengingat tempat tersebut minim pemantauan di waktu malam maupun siang hari, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat di harapkan bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas Transaksi di ATM.