Di wilayah Udanawu yang sudah aman ini sangat nyaman untuk berkehidupan yang aman dan nyaman. Anggota Polsek Udanawu tetap meningkatkan giat patroli di pemukiman penduduk wilayah hukum Polsek Udanawu, demi menjaga stabilitas keamanan wilayah Anggota Polsek Udanawu tetap meningkatkan giat patroli di pemukiman penduduk wilayah hukum Polsek Udanawu, demi menjaga stabilitas keamanan wilayah. Oleh sebab itu Polsek Udanawu lakukan patroli pemantauan dan pengawasan di wilayah Udanawu. Kamis, 24 November 2022.

Dengan dipimpin Aiptu Netran selaku Badal hari ini memimpin 3 personil ke arah Desa Besuki yang langsung berbatasan dengan Kediri Kabupaten. Dengan mengawasi simpang utama Desa diharapkan dapat mencegah aksi pelaku kejahatan yang akan beraksi. Karena banyak sekali warga luar Besuki yang lalu lalang jalan Desa.

 

Patroli ini guna mencegah terjadinya tindak pidana terjadi di wilayah Udanawu. Maka dari itu berputar-putar terus agar masyarakat dapat melihat kinerja Kepolisian dalam menjaga wilayah Udanawu. Di Desa Besuki sendiri sudah dilakukan dengan baik dan tidak ada kejadian yang menonjol hanya warga masyarakat yang beraktifitas seperti biasa.

 

Di tempat lain pun juga sudah dipatroli dan tidak ditemukan apapun yang mencurigakan, jadi wilayah Udanawu untuk hari ini aman dan tertib masyarakatnya. Polisi juga sesekali melakukan himbauan Kamtibmas untuk mengingatkan masyarakat menginformasikan segala sesuatu kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Udanawu langsung bila terjadi sesuatu.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “patroli pada pemukiman penduduk sangat penting sekali mengingat sekarang banyak laporan hilang barang di rumah. Entah disebabkan oleh apa namun pihak Kepolisian berupaya mencegah aksi pencurian dan lain-lain. ” Ujar Kapolsek Udanawu