Patroli Pemukiman Penduduk, Antisipasi Pencurian Hewan TernakPersonil Polsek Udanawu Aipda Agus Sugiarto dan Brigadir Ra’uuf melaksanakan patroli malam hari sebagai langkah antisipasi pencurian hewan ternak. Serta aksi kejahatan 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Udanawu yakni menyasar wilayah hukumnya dan jalur sepi yang rawan terjadi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya” Ungkapnya.

“Antara lain monitoring pemukiman penduduk dan menghimbau warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing, menjaga dan menempatkan hewan ternaknya ditempat yang aman serta terpantau oleh pemilik. Imbuhnya.

Sehingga melalui kegiatan ini untuk mempersempit ruang gerak pencurian ternak, mengajak warga secara rutin memantau keberadaan hewan ternak miliknya.

“Berdialog dengan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas wilayah masing – masing agar tetap aman dan kondusif,” imbuhya

Kapolsek berharap dengan meningkatkan intensitas kegiatan patroli, maka semakin mempersempit kesempatan para pelaku kejahatan.