Polres Blitar Kota – Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pasca pelaksanaan pilpres dan pileg personil Polsek Ponggok meningkatkan patroli di lingkungan masyarakat, Kamis (18/04/2019).

Personil Polsek Ponggok melaksanakan patroli malam dengan menyambangi masyarakat yang melaksanakan kegiatan siskampling di masing-masing kampung tempat tinggalnya.Dengan adanya melaksanakan patroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari imbal pasca pilpres dan pileg pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta SH mengingatkan kepada semua anggota untuk lebih meningkatkan patroli pasca pilpres dan pileg dengan menyambangi masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat ikut bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan situasi agar tetap kondusif.

Kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk Polri untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan di wilayah. Pihak kepolisian bersama masyarakat bertanggungjawab menjaga keamanan dilingkungan masing-masing desa dengan meningkatkan patroli dan siskampling guna mengantisipasi aksi tindak kejahatan, imbuh Kapolsek.

(Hms/aluk)