Polres Blitar Kota, Polsek Sanan Wetan – Dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek Sanan Wetan melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Sanan Wetan dengan sasaran tempat tempat rawan dan objek vital pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 sekitar pukul 19.25 Wib.

 

Seperti pagi ini Anggota patroli Polsek Sanan Wetan di pimpin Ipda Eko Suwarno beserta anggota Bripka Dwi Cahyanto dan Bripka Ahmad Yomano melaksanakan patroli obyek vital Spbu di jalan kalimantan kelurahan Sanan Wetan kecamatan Sanan Wetan kota Blitar. dalam patroli tersebut tidak di temukan lonjakan maupun antrian di spbu dan situasi pengisian bahan bakar maupun pembelian lainnya berjalan aman, lancar dan tertib.

Patroli obyek vital yang dilaksanakan hari Rabu tersebut sekitar pkl.19.25 Wib atau setelah pelaksanaan sholat Isya’ dan taraweh yang dilaksanakan di seputaran SPBU jalan Kalimantan Kota Blitar juga untuk cek dan kontrol stok BBM yang mana terpantau Stok BBM mencukupi, serta tidak lupa cek ATM yang berada dilokasi SPBU jalan Kalimantan.

Kapolsek Sanan Wetan Kompol Didit Prihantoro, SH. MH melalui Ipda Eko mengatakan patroli obyek vital wilayah Sanan Wetan khususnya SPBU jalan Kalimantan untuk antisipasi antrian maupun cek stok BBM yang ada masih cukup aman dan terpantau antrian masih normal.