Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2019 laksanakan patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh Aiptu Saiful, Bripka Anisa Saraswati, Bripka Eko Prasetyo dan Briptu Renjes. Dalam kesempatan patroli tersebut diarahkan ke obyek vital tempat pelayanan publik SPBU di jl. Wahidin antisipasi kerawanan kamtibmas. Dalam patroli tersebut juga mengecek jumlah stok BBM yang masih ada.

Untuk masyarakat yang mengisi BBM di SPBU cukup ramai namun masih lancar dan tidak ada kemacetan antrean pengisian. Tidak lupa petugas patroli sampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Juga menghindari menjadi korban kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi dengan meningkatkan kewaspadaan.

Kegiatan patroli bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang berada diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul juga dilakukan setiap hari dan setiap jam jam rawan terjadinya tindak kriminalitas.