Polsek sanankulon polres Blitar kota Polda jatim : Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah Polsek sanankulon petugas jaga malam Aiptu Hermanto bersama rekannya Bripka Fasluky Personil Polsek sanankulon Polres Blitar Polda Jatim adakan giat Patroli malam hari ke Bank BRI Unit . Senin ,(23/01/2022) pukul 00.30 wib.

Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan sengaja di lakukan siang dan malam hari, Patroli malam kali ini sambangi Bank Bri di sanankulon brmaksud untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya di malam hari terutama bagi masyarakat yang menggunakan sarana umum seperti ATM, karena orang yang habis mengambil uang di ATM bisa menjadi sasaran oknum kejahatan untuk berbuat kriminal yaitu merampok, memalak kepada korban yang telah mengambil uang dari mesin ATM .

Untuk itu kegiatan Patroli terutama siang dan malam hari atau dini hari, sengaja di laksanakan oleh Polsek sanankulon sebagai upaya memberi rasa aman bagi masyarakat sekaligus mencegah tindak kejahatan di sekitaran Bank yang ada di Wilayah Kecamatan sanankulon pada khususnya.