Polsek Sananwetan-Anggota Polsek Sananwetan Yang di pimpin langsung Ka SPKT Regu 1 Polsek Sananwetan Aiptu Unggul Nugraha Sh beserta 3 Anggota melaksanakan kegiatan Rutin patroli Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan termasuk juga SPBU yang ada di Jln Kalimantan Kelurahan Sananwetan Kecamatan Sananwetan, Rabu (03/04/2024) Siang.

Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung ketersediaan BBM dan antrian di SPBU setempat, Serta dialogis dengan Masyarakat.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh “mengatakan bahwa kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM,Antrian masyarakat untuk membeli Bbm dan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah.

Dari hasil kegiatan patroli dilaporkan sampai saat ini situasi di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan masih aman terkendali, untuk antrian masyarakat yang melakukan  pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) terpantau relatif normal dan lancar.

Selain melaksanakan kegiatan patroli di seputaran SPBU Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar kota juga melaksanakan kegiatan patroli di Perkantoran,Swalayan,Tempat wisata dan patroli daerah rawan tindak Kriminalitas hal ini untuk Menjamin terciptanya situasi yang aman dan kondusif