Kegiatan patroli Polasek Nglegok selama bulan suci ramadhan tetap dilaksanakan dan akan ditingkatkan intensitas patrolinya. ini untuk menjamin kenyamanan umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa. seperti halnya hari ini Selasa tanggal 30 Mei 2017 sekitar pukul 09.30 wib petugas patroli polsek nglegok laksanakan giat patroli ke arah obyek vital yaitu SPBU ngrobyong dan perbankan yang ada di wilayah kecamatan nglegok yang terpantau cukup ramai. 

disamping kegiatan patroli tidak lupa untuk selalu menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengingatkan untuk tetap waspada dan berhati hati dalam bertransaksi perbankan baik online maupun manual. AKP Agus Hendro Tri S. SH selaku Kapolsek Nglegok selalu mengingatkan kepada anggotanya untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan meningkatkan intensitas patroli apalagi dalam bulan suci ramadhan ini juga kesempatan kita untuk berbuat baik dan melayani dengan ikhlas adalah amal baik yang dapat kita perbuat kepada masyarakat. jangan dilihat dari menangkap penjahat tapi meniadakan gangguan keamanan merupakan suatu keberhasilan bagi kita selaku aparat keamanan. 

tidak lupa patroli juga diarahkan kearah pertokoan emas serta tidak bosan bosannya memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati – hati dalam bertransaksi. dalam kegiatan patroli sesuai dengan perintah dan petunjuk Kapolsek Nglegok toko toko yang menjual maupun gudang gudang penyimpanan sembako juga didatangi. ini untuk mengantisipasi penimbunan sembako yang mungkin saja dilakukan oknum oknum tertentu untuk mengambil keuntungan lebih memanfaatkan momen puasa dan lebaran. 

setiap kejadian ataupun gejolak yang ada dimasyarakat akan dimonitor dan ditindak lanjuti polsek nglegok selaku petugas keamanan dan penyelenggara keamanan khususnya di wilayah nglegok. diharapkan kedepannya situasi kamtibmas selama bulan puasa dan menjelang lebaran selalu kondusif dan membuat masyarakat merasa aman, nyaman serta harmonis.     …..Prast.