Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota melaksanakan patroli malam hari sasar objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan. Pada saat melaksanakan patroli, Ka SPKT Polsek Sananwetan Aiptu Unggul Nugroho beserta anggota patroli sasar seputaran Jalan Diponegoro, Taman rekreasi Kebonrojo, SPBU, ATM dan Perkantoran.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dari adanya aksi kriminalitas di malam hari dimana menjadi target para pelaku kejahatan. Sesekali kami memantau dan mengawasi orang-orang yang mau ambil uang di Atm maupun orang-orang yang duduk-duduk di depan taman rekreasi Kebonrojo,” terang Aiptu Unggul.

Diakhir kunjungannya, Aiptu Unggul Nugroho menghimbau agar satpam yang berjaga di objek vital agar lebih waspada, apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi kantor polisi terdekat atau Polsek Sananwetan.

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W, mengatakan, “Kegiatan patroli malam ini rutin di laksanakan oleh anggota guna sebagai upaya meminalisir terjadinya gangguan kamtibmas terutama di mesin Bank yang ada mesin ATM.”