Polres Blitar Kota– Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Debby P bersama dengan Bripka Bambang S melaksanakan patroli di siang hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif agar situasi aman, nyaman dan tentram tetap terjaga, Jum’at (13/11/2020).

Pelaksanaan kegiatan patroli ini dengan menggunakan mobil back bone, dengan lokasi patroli mendatangi Pertokoan/pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat pengisian bahan bakar, dan tempat mesin pengambilan uang tunai (ATM), serta menyambangi pemukiman warga untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya. Tak lupa Obvit di wilayah Udanawu salah satunya di Bank BRI Unit Udanawu yang berada di desa Bakung.

Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan patrolinya, anggota Polsek Udanawu juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada security Bank agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu–waktu.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. menyampaikan, dalam melaksanakan tugas kegiatan patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan patroli tersebut dapat di terima positif oleh masyarakat.

“Harapannya di wilayah Kecamatan Udanawu tidak terjadi gangguan Kamtibmas, dan kondisi aman dan nyaman tetap terjaga,” pungkasnya AKP Eko Suryadi, S.H.