Polsek Ponggok Polres Blitar Kota, Antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di ATM dan perbankan, Personil Polsek Ponggok dipimpin Samapta Aiptu Suryanto bersama Aiptu Abd Rofiq dan Briptu Alfian Laksanakan patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan di Bank dan ATM BRI Unit Ponggok Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ( 11/12/2023 )

Jaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponggok khusunya Di obvit serta kawasan perbankan personil Polsek Ponggok giatkan patroli dikawasan perbankan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas patroli lakukan dialogis dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas,

dihimbau dan diarahkan agar tingkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan jam jam rawan, kepada satpam personil juga berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan Polsek Ponggokterkait keamanan Bank.

Dihimbau agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Ponggok agar mendapat penanganan lebih lanjut.

Selain itu personil juga sempatkan dialogis dengan nasabah yang sedang lakukan transaksi di mesin ATM, dihimbau agar saat lakukan pengambilan uang di ATM tetap berhati hati dan waspadai tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan saja.