Unit Patroli Polsek Ponggok melaksanakan patroli di objek vital Alfamart Desa Ponggok dan minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok,Patroli ini dilakukan guna meningkatkan ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Menurut Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa patroli di objek vital ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia juga menghimbau warga masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungan,dan sesegera mungkin menghubungi kantor Polisi jika menemukan atau melihat hal yang mencurigakan.

Dalam jam operasional agar pengunjung Alfamart agar mengunci kendaraan  dan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati hati dan agar tetap menjaga kondusifitas wilayah.

Sebagai penjamin keamanan objek vital yang ada di daerah Wilayah Hukum, Polsek Ponggok berkomitmen penuh untuk siap siaga menghadapi potensi ancaman dan gangguan keamanan dalam rangka menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat.