Dalam menciptakan suasana agar tetap aman nyaman dan kondusif,  personel Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota melaksanakan Patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sananwetan. Rabu (2/2/2023) siang.

 

Terminal Tipe A Patria Blitar menjadi tujuan patroli yang di pimpin AIPTU Suyanto selaku Panit Samapta Polsek Sananwetan, dalam rangka upaya menekan terjadinya gangguan kamtibmas, serta memelihara keamanan ketenangan masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

 

Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyaambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialog dengan warga masyarakat yang ditemui.

 

“Kami sasar obyek vital dan pertokoan sesekali kami datangi warga dan melakukan dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan“ ujar Aiptu Suyanto.

 

Dengan patroli inilah Polsek Sananwetan berupaya terus menciptakan wilayah yang kondusif, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli rutin.