Polsek Wonodadi – Arus lalu lintas diwilayah kecamatan Wonodadi tampak ramai lancar. Mengantisipasi kerawanan dan kemacetan arus lalu lintas yang mungkin terjadi saat ini di wilayahnya, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli mobile di sepanjang jalan raya, persawahan hingga perbatasan, untuk mengantisipasi kerawanan yang bisa saja terjadi di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Kamis (05/10/2023).

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, kemacetan arus lalu lintas maupun kerawanan gangguan kamtibmas merupakan salah satu ancaman di jalan raya baik itu persawahan atau lainnya. Untuk mengantisipasi gangguan atau tersendatnya arus lalu lintas maupun hal hal lain yang tidak diinginkan terkait hal itu, Polsek Wonodadi lakukan patroli secara mobile ataupun stasioner di jalan jalan raya juga perbatasan wilayah yang menghubungkan antara kabupaten Blitar dan kabupaten Tulungagung serta sepanjang jalan protokol yang rawan terjadi kemacetan wilayah kecamatan Wonodadi.

Iptu Suhariyanto menambahkan patroli mobile juga melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi keamanan yang aman dan nyaman. selain itu arus lalu lintas dari luar kota maupun yang lokal akan kami tertibkan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan khususnya yang menyebabkan kemacetan serta mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar.