Polsek Wonodadi – Mengantisipasi adanya aksi balap liar dan konvoi yang dilakukan oleh pemuda yang tergabung dalam salah satu perguruan silat, anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli mobile dan pengamanan di sepanjang jalan raya kecamatan Wonodadi yang ditengarai sering dijadikan tempat atau sasaran melakukan aksinya serta cegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kejahatan, Kamis (08/12/2022) malam.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan bahwa patroli mobile dan pengamanan tersebut untuk antisipasi adanya aksi balap liar maupun aksi konvoi pemuda yang tergabung salah satu perguruan silat yang dapat menyebabkan kemacetan dan kerawanan kamtibmas. Kita antisipasi adanya konvoi pemuda di sepanjang jalan raya kecamatan Wonodadi. Jika kita temukan akan kita bubarkan karena meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan.

Mantan Kapolsek Nglegok Polres Blitar Kota ini menambahkan dengan adanya patroli mobile dan pengamanan di sepanjang jalan raya kecamatan Wonodadi tersebut diharapkan dapat mengurungkan niat pemuda yang akan melakukan aksi balap liar maupun konvoi dan menjaga situasi tetap kondusif saat malam hari di wilayah kecamatan Wonodadi khususnya saat malam hari selain itu ingatkan juga kepada masyarakat yang ditemui agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah walaupun malam hari.