Polsek Wonodadi – Untuk menjaga kondusifitas keamanan, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli antisipasi 3c (Curat, Curas dan Curanmor) dan kerawanan lainnya Rabu malam (11/01/2023).

“Hal ini untuk memastikan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Wonodadi dengan sasaran objek vital perbankan dan tempat keramaian” kata Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH.

Ia menjelaskan sebanyak 3 personil Polsek Wonodadi dipimpin langsung KSPK bergerak mulai dari pukul 20.00 Wib sampai dengan dini hari dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Untuk lokasi menyasar obyek vital perbankan diantaranya bank BRI, Bank Jatim maupun gerai ATM bank yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi.

“Patroli dengan melaksanakan pemantauan arus kendaraan dan kegiatan masyarakat di seputaran dengan memberikan himbauan kamtibmas,” ungkapnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk menunjukkan kehadiran anggota polri yang melaksanakan patroli di tengah tengah masyarakat dalam rangka pelayanan Kepolisian yang presisi dan pelayanan prima, dengan menjaga keamanan di wilayah hukum” tambahnya.

Dengan harapan untuk mengurangi ruang gerak pelaku tindak kejahatan serta mengurangi niat dan kesempatan untuk berbuat kejahatan. “Sampai saat ini jalur yang di lalui terpantau kondusif kegiatan masyarakat berjalan lancar aman dan normal” tutup AKP Agus Tri.