Kegiatan di bulan ramadhan wilayah Srengat sepanjang siang maupun malam terpantau cukup kondusif. patroli polsek Srengat lebih ditingkatkan utamanya menjelang dini hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. hari ini Minggu tanggal 11Juni 2017 sekitar pukul 01.00 wib kegiatan patroli polsek Srengat dilaksanakan kesasaran obyek vital seperti SPBU dan perbankan wilayah nglegok. perbankan wilayah Srengat yang memiliki mesin ATM utamanya menjadi sasaran pelaku kriminalitas maupun gangguan kamtibmas. tidak mau kecolongan hal itu terjadi polsek Srengat secara rutin kontrol dan pantau dititik titik yang terdapat mesin ATM. setiap pelaku krimnalitas akan memanfaatkan kesempatan yang ada.

Kapolsek Nglegok AKP Putut Suhermanto. SH. memrintahkan kepada anggotanya untuk giat patroli lebih ditingkatkan dan dilaksanakan sesering mungkin agar tidak kecolongan serta meminimalisir gangguan kamtibmas. kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat mumpung sekarang bulan puasa. ini akan menjadi amalan tersendiri buat kita dan membuat citra polisi menjadi lebih baik di mata masyarakat. yang paling penting kejadian di wilayah Srengat dapat minimal dan kalo bisa tidak ada. kita berusaha semaksimal mungkin terang kapolsek Srengat.

Patroli Polsek Srengat hari ini langsung dipimpin KA SPK polsek Srengat Aiptu ,,,,,,, Seno Raharjo. di sela sela kegiatan patroli ditemukan kegiatan ronda sahur yang dilakukan pemuda wilayah Srengat. tidak lupa disampaikan pesan kamtibmas untuk tidak mengganggu warga yang sedang beristirahat. buat suasana senyaman mungkin dalam kegiatan sahur dan kalau bisa menghibur.

Polsek Srengat berusaha membuat suasana yang aman dan kondusif setiap waktu. selalu sampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat dan tidak lupa mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. kita harapkan kerja sama dari masyarakat dan segenap elemen pemerintahan untuk mendukung kamtibmas yang kondusif di wilayah Srengat… Humas srengat Suyono.