Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota melaksanakan patrol Operasi Yustisi Himbauan Untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan di pemukiman warga terutama tempat tempat cangkrukan biasa tempat kumpul para pemuda dan tempat berkumpul lainnya. Situasi malam pada hari libur yang banyak kerumunan diwarung dan tempat lainnya. Oleh karena itu Polsek Sanankulon terus melakukan operasi yustisi dan membagikan masker kepada masyarakat. Minggu ( 09/01/2023).

Situasi malam waktu libur merupakan waktu favorit pemuda untuk berkumpul dan nongkrong dan biasanya pemuda abai untuk melakukan protokol kesehatan. untuk itulah petugas patroli Polsek Sanankulon untuk selalu mengingatkan masyarakat dan melakukan operasi yustisi.

Tiap hari baik Siang maupun malam Polsek Sanankulon terus melakukan patroli. Patroli tersebut dilakukan untuk memastikan semua tempat umum baik warung atau tempat nongkrong lainnya mematuhi protokol kesehatan. Walaupun covid-19 Sudah Mereda dan adanya Penyaburan PPKM oleh presiden tidak menutup kemungkinan penyebaran virus covid-19 masih bisa menular dalam Hal ini dimaksudkan agar lingkungan masyarakat aman terkendali terhindar penularan virus Corona.

Saat ini patroli lebih fokus pada upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Oleh karena itu agar didaerah Kabupatren Blitar khususnya kecamatan Sanankulon tetap kondusif. Maka Polsek Sanankulon tetap aktif menggalakkan patroli siang maupun malam menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan terus ditingkatkan patroli dan himbauan, walaupun sudah ada Kelonggaran masyarakat dapat terus sadar untuk selalu menjaga protokol kesehatan sehingga tidak terjadi penyebaran virus Corona dan wabah ini segera berakhir. namun masyarakat tidak perlu cemas tetapi perlu berhati-hati dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dari penularan virus Corona. Polsek Sanankulon terus berupaya melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona.” Ungkap Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S.SH., .