Polsek Sanankulon – Petugas patroli Polsek Sanankulon Aiptu Hermanto beserta anggota melaksanakan patroli malam dengan sasran pertokoan maupun lokasi lain dengan tingkat kerawanan tertentu yang memerlukan kehadiran petugas. Selasa (23/8/22). Aiptu Hermanto mengatakan bahwa kami melaksanakan patroli secara hunting di perbankan atau ATM hingga pertokoan. “Kami berdialogis dengan konsumen yang ada di lokasi toko untuk kami berikan himbauan prokes. Agar mereka tetap memakai masker sebagai sarana pelindung diri dari paparan penyakit”. ucapnya.

Patroli antisipasi gangguan kamtibmas ini rutin dilaksakan baik siang maupun malam hari. “Keberadaan kami dilapangan bersama dengan warga mayarakat sebagai upaya preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas yang terjadi, apabila ada pelaku yang akan berbuat jahat akan mengurungkan niatnya”. imbhnya.

ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksakan anggota juga diisi dengan himbauan pendisiplinan prokes kepada masyarakat. “Harapannya masyarakat tetap disiplin dalam memakai masker. Disisi lain bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas agar kita semua terlindungi dari wabah peyakit”. ungkap Kapolsek