Petugas Polsek Ponggok lakukan patroli malam dipimpin oleh Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan patroli malam dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Ponggok. Rabu (14/02/2024)

Pada pelaksanaan patroli kali ini petugas patroli Polsek Ponggok  mengunjungi Bank BRI Unit Ponggok yang berada di desa Ponggok. Dalam patrolinya tersebut Kapolsek Ponggok bersama Aiptu Aris melakukan  kontrol ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM/Skimming.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga berdialog dengan Satpam BRI dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari, baik di lingkungan kantor Bank BRI sendiri maupun di ATM.

Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga bisa segera memberikan bantuan, himbau Kapolsek