Polsek Wonodadi – Situasi keamanan wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar beberapa hari terakhir terpantau aman dan kondusif. Menjaga hal ini personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli di kantor bank yanh ada di kecamatan Wonodadi cehah terjadinya kriminalitas. Rabu (12/04/2023) malam, dengan sasaran perbankan dan mendatangi petugas jaga bank yang sedang bertugas.

Dalam patroli tersebut, petugas patroli Polsek Wonodadi memberikan himbauan kepada petugas keamanan atau Satpam bank agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar mesin ATM menjelang dini hari untuk selalu di awasi antisipasi kejadian tindak pidana pembobolan mesin ATM maupun kantor bank.

Personil Polsek Wonodadi juga menghimbau kepada petugas keamanan kantor perbankan agar memberikan himbuan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Dengan hadirnya anggota Polsek Wonodadi melaksanakan patroli dialogis bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor maupun pembobolan mesin ATM.

“Tak lupa petugas patroli Polsek Wonodadi juga mengingatkan kepada petugas keamanan kantor bank untuk selalu waspada dan jangan lengah segera menghubungi Polsek Wonodadi apabila terjadi Hal yang dapat membahayakan atau mengganggu situasi keamanan baik lingkup kantor atau sekitar kantor bank tersebut” kata AKP Agus Tri.