Polsek Wonodadi – Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pada saat jam jam rawan terlebih saat akhir pekan merupakan suatu keharusan bagi aparat hukum kecamatan Wonodadi. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim lakukan patroli obyek vital diwilayah hukum Polsek Wonodadi khususnya perbankan dan ATM pada malam hari sampai menjelang pagi. Patroli untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Senin malam (12/12/2022).

Kegiatan yang merupakan rutinitas dan salah satu tujuan patroli dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Patroli diarahkan sepanjang jalan protokol kecamatan Wonodadi ssrta ke BRI Unit Wonodadi juga bank Jatim untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta petugas patroli tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang ditemui untuk selalu berhati hati dan waspada, jangan sampai menjadi korban kejahatan, tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran kembali Covid-19 yang saat ini masih ada.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan patroli di perbankan atau tempat yang ada ATM dilakukan setiap hari apalagi saat malam hari untuk antisipasi kemungkinan terkecil terjadinya gangguan kamtibmas. Kegiatan patroli perbankan maupun ATM dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan cegah kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja dapat dicegah dan semua itu juga diharapkan dengan peran serta masyarakat dalam mendukungnya. Dengan peran serta masyarakat diharapkan dapat menekan angka kejahatan ataupun kemungkinan terjadinya gangguan keamanan yang ada diwilayah kecamatan Wonodadi.