Nglegok (8/6/2019). Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota tetap melaksanakan kegiatan Patroli malam hari sebagai antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan nglegok.

Dalam kegiatan Patroli malam hari ini dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota moubiling Patroli dengan mengunakan kendaraan Patroli back Bone dengan diarahkan pada obyek vital Perbankan BRI nglegok,SPBU jiwut, maupun Pemukiman Penduduk di lingkungan karang Anom kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan Patroli malam hari ini tetap dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok dengan mengunakan kendaraan Patroli back bone pada musim lebaran Idul Fitri 1440 hijriah ini.

Kegiatan Patroli hari  juga diarahkan Pada Perumahan/rumah yang kosong ditinggal mudik Pemiliknya di Perumahan Penataran asri di Desa Penataran.

Seperti kegiatan Patroli Pada malam hari di lingkungan karang Anom kelurahan nglegok anggota Polsek nglegok memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan jaga ronda malam hari ini untuk senantiasa menjaga lingkungan dan dironda rumah warga yang kosong ditinggal mudik Pemiliknya,meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan mengarah gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli malam hari untuk menciptakan rasa aman di masyarakat ,sehingga dengan kegiata ini diharapkan wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.