Polsek nglegok Polres blitar kota (20/6/2019). Guna menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota dalam keadaan aman kondusif, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin Kanit binmas Polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota  dengan  mengunakan kendaraan Patroli back bone melaksanakan patroli berkeliling antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam kegiatan patroli tersebut diarahkan pada obyek vital Perbankan,Pertokoan maupun Pemukiman penduduk di sekitaran kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan Patroli sambang malam hari ini melaksanakan patroli  kepada warga di kelurahan nglegok yang melaksanakan jaga ronda di Pos kamling, dan menyampaikan himbauan dan Pesan kamtibmas terhadap masyarakat agar selalu bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secars aktif melakukan jaga pos kamling.

Dalam kegiatan di Pos kamling mengajak warga untuk berkeliling ronda pada malam hari guna mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli pada malam hari secara rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,dengan menyambangi warga yang melaksanakan jaga ronda malam di kelurahan nglegok di harapkan dengan kegiatan Patroli ini situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap kondusif.