Berbagai upaya Preventif dilakukan Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota dalam mencegah aksi kriminalitas. Salah satunya melalui kegiatan patroli kring serse,  Senin dini hari (30/1/2023).

 

Kegiatan ini bertujuan guna antisipasi Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga keamanan.

 

Kegiatan Kring Serse kali ini dilaksanakan di sejumlah tempat rawan kriminalitas yang dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Aiptu Eko widiyanto, S.H. dengan melakukan pemantauan serta patroli.

 

“Masyarakat diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib jika ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di linkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan tanpa menimbulkan konflik ditengah masyarakat,” ungkapnya Kapolsek Sananwetan.

 

“Upaya terpadu secara terus menerus kami lakukan, output yang ingin dicapai yakni penguatan kamtibmas dalam mencegah segala bentuk gangguan maupun aksi kriminalitas.” Tambah Kapolsek.