WhatsApp Image 2017-04-07 at 15.52.32 WhatsApp Image 2017-04-07 at 15.52.36

          Jumat (7/4/2017) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai, petugas patroli Bripka Hari Subagiyo dan bripka M. Subhan dan anggota sat lantas melaksanakan giat patroli rutin cipta kondisi, di wilayah hukum Polsek Srengat dengan sasaran bulak persawahan wilaya Kec. Srengat Kab Blitar.

         Di pinggir jalan desa Krejen, petugas patroli memberikan himbauan kepada para pemuda agar menjauhi minuman keras dan narkoba serta tidak ikut-ikutan dalam aksi balap liar yang saat ini marak dikalangan remaja / pemuda tanpa mengetahui resiko kegiatan tersebut terhadap keselamatan.

         WhatsApp Image 2017-04-07 at 15.52.35Selanjutnya, patroli dilanjutkan menuju desa Pakisreio dan menjumpai para petani yang sedang beristirahat. Kemudian petugas patroli supaya sepeda motornya dikunci ganda dan bisa dilihat dari kejauhan antisipasi tindak pidana curanmor, dan apabila menjumpai orang atau kendaraan yang mencurigakan agar secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Srengat.

         Kapolsek Srengat berharap dengan dilakukannya patroli keliling dan berdialog langsung dengan masyarakat khususnya di kec. Srengat dapat menampung aspirasi masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif…syn..