Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh KA SPKT Aipda Gatot Subroto melaksanakan patroli pemukiman perum ASABRI Kel. Gedog, Kec. Sananwetan, Selasa (1/11/2022) malam.

Patroli pemukiman tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sananwetan baik siang hari maupun malam hari. Dengan patroli diharapkan dapat meminimalkan kesempatan pelaku kejahatan menjalankan aksinya sehingga menciptakan rasa aman pada warga masyarakat.

Menurut Kapolsek Sananwetan “kegiatan ini dilaksanakan Polsek Sananwetan secara rutin dan berkala disesuaikan dengan potensi waktu dan tempat kerawanan agar benar benar tercipta situasi kamtibmas ” Ujar Kapolsek Sananwetan.

Dalam kegiatan ini petugas juga menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, kesempatan tersebut digunakan petugas Polsek Sananwetan untuk menyampaikan himbauan yang pada intinya harus selalu hati-hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Sananwetan selalu kondusif.