Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam rangka memelihara situasi keamanan tetap aman dan kondusif pasca perayaan lebaran, lakukan patroli rutin saat malam hari ke seputaran daerah daerah yang rawan kejahatan dan obyek vital khususnya kantor bank saat malam hari. Selasa malam (25/04/2023).

Disamping mengantisipasi aksi kejahatan konvensional, personil Polsek Wonodadi juga mengantisipasi aksi kejahatan digital yang saat ini sedang marak mengatas namakan aparat kepolisian ataupun penipuan secara online serta kejahatan jalanan maupun aksi curat dengan melakukan patroli mobile dari satu tempat ketempat lain. Terlihat personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli di kantor perbankan serta gerai ATM pada malam hingga dini hari.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota berperan aktif cegah aksi kejahatan baik itu konvensional maupun digital di wilayahnya. Ini dilakukan tidak hanya oleh polisi yang berpakaian dinas saja tetapi juga dilakukan oleh personil yang berpakaian preman. Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Agus Tri menambahkan, Mohon dukungan masyarakat jika menemukan indikasi adanya aksi kejahatan atau tindak pidana bisa disampaikan kepada kami Polsek Wonodadi atau anggota Polri terdekat, Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada karena pandemi Covid-19 belum berakhir minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.