Polsek Wonodadi – Keamanan wilayah menjadi tanggung jawab aparat kepolisian dengan dibantu masyarakat serta pihak terkait. Untuk itu Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan kegiatan patroli rutin dan dialogis pada obyek vital perbankan apalagi saat hari libur yang sepi dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Selain itu, kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, Minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli, berhenti sejenak untuk memberikan himbauan kepada anggota security dan masyarakat yang ditemui di salah satu Bank di Jalan raya desa Pikatan. Jum’at (24/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa memberikan himbauan kepada anggota security ataupun masyarakat yang ditemui agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Aipda Khoirul salah satu personil patroli.

Dengan adanya patroli dialogis ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga masyarakat sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Wonodadi atau kecamatan Wonodadi.