Minggu tanggal 04 Agustus 2019 sekira jam 12.00 Wib Aiptu Budi Santoso selaku KSPK Polsek Udanawu yang sedang piket melaksanakan patroli jalan raya antisipasi laka lantas dan kriminalitas.

Dalam patroli jalan raya tersebut Aiptu Budi Santoso menggunakan mobil back bon Polsek Udanawu dan di dampingi oleh dua anggota jaga yaitu Bripka Dody dan Bripka Bambang S. Saat pelaksanaan patroli jalan raya di awali dari jalan Raya Desa Bakung sampai dengan Desa Ringinanom yang berbatasan dengan wilayah hukum Srengat.

Tidak lupa sewaktu patroli Aiptu Budi Santoso bersama anggota selalu meningkatkan kewaspadaan dan melengkapi diri dengan senjata laras panjang. Dan sesekali berhenti di daerah daerah yang rawan laka lantas dan rawan tindak pidana jambret maupun tindak pidana begal. Dengan di adakannya patroli jalan raya sangat efektif sekali untuk mencegah kecelakaan dan mencegah terjadinya kejahatan di jalan raya.

AKP Wahyu Satrio Widodo selaku Kapolsek Udanawu mengatakan bahwa patroli di hari Minggu di tempat tempat rawan laka maupun rawan kejahatan sangat lah penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu sehingga warga masyarakat bisa tenang dan leluasa dalam menjalankan kegiatan sehari hari.