Polsek Sanankulon – Aipda Kristiono beserta anggota melaksanakan patroli secara hunting menyusuri wilayah dengan prioritas titik titik yang dapat berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas. Minggu (11/9/22) malam. Aipda Kristiono mengatakan bahwa titik titik tersebut meliputi area Perbankan, ATM hingga pemukiman penduduk. ucapnya.

Aipda Kristiono menambahkan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari. “Kami menyisiri wilayah hukum mulai dari lokasi rawan kriminalitas hingga pemukiman penduduk”. ucapnya. Selain itu keberadaan petugas dilapangan mampu untuk mencegah niat para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.

Kapolsek Sanankuon melalui Kanit Samapta Ipda Sudarsono megatakan bahwa anggota saat melaksanakan patroli juga menyampaiakn pesan pesan kamtibmas kepada mayarakat yang ditemuinya.”Keamanan dan ketertiban masyakat merupakan tanggungjawab kita semua, peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing sangat diperlukan agar terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Karena keamanan maupun ketertiban merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan dalam kehidupan bermasyarakat”. pungkasnya.