Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. pimpin patroli prekat ke Obvit SPBU Desa Bendo, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Rabu (14/02/2024).

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. menjelaskan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli prekat, dengan tujuan untuk memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami terus berupaya mengamankan obvit di wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Ponggok.

Berdasarkan hal tersebut, maka, Kapolsek AKP SUJARWO, S.H., M.H. yang didampingi Aiptu Abd. Rofiq berpatroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas maupun lokasi objek vital atau Obvit.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas,” lanjut Kapolsek.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Ponggok akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat.