Sanankulon – Hari ini merupakan hari Minggu atau hari libur dipenghujung tahun 2018. Dalam hitungan hari kita sudah memasuki tahun baru 2019. Tentu momentum seperti ini dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Obyek obyek wisata akan penuh pengunjung untuk berlibur. Unit Sabhara Polsek Sanankulon dengan cepat merespon dinamika masyarakat di hari libur ini. Tentu mengarahkan kegiatan patrolinya ke obyek atau lokasi wisata yang ada. Di wilayah Polsek Sanankulon terdapat obyek wisata berupa kolam renang keluarga. Seperti terlihat, petugas Patroli sudah berada dilokasi wisata.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH mengatakan bahwa untuk mengantisipasi ancaman kejahatan serta untukmenjaga harkamtibmas, kehadiran petugas Polri di tengah-tengah masyarakat akan lebih efektif untuk mencegah potensi-potensi kerawanan tindak kejahatan. Warga masyarakat yang sedang berlibur beserta keluarga juga akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas ditengah-tengah mereka. Semoga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanankulon akan terus kondusif hingga pergantian tahun nanti. amin.