Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 yang bertepatan dengan hari libur nasional yaitu hari raya waisak yang dirayakan umat budha seluruh indonesia. walaupun hari libur polsek nglegok tetap patroli pantau situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas wilayah nglegok. 

Obyek vital di daerah nglegok juga tidak luput dari sasaran patroli. perbankan yang memiliki ATM tetep didatangi dan dikontrol keamanannya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan msayarakat. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH menekankan kepada anggotanya bahwa pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat tidak mengenal hari libur maupun liburan. sebagai aparat keamanan wajib menjaga situasi dan kondisi di masyarakat untuk selalu aman, nyaman dan kondusif.

wilayah nglegok yang terkenal sebagai daerah wisata tidak luput dari kunjungan para wisatawan baik lokal maupun internasional. wisata dikawasan candi Penataran misalnya selalu ramai pengunjung di setiap hari libur. petugas patroli Polsek Nglegok dalam kegiatan patroli tidak lupa dialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir di kawasan wisata candi penataran dan kolam renang penataran untuk selalu berhati – hati dan menata parkir dengan baik dan rapi. tidak lupa mengingatkan untuk selalu waspada dan menghubungi pihak kepolisian apabila mengetahui hal – hal yang mencurigakan khususnya polsek nglegok. petugas patroli Polsek Nglegok Bripka Prasetio dan Brigadir Kartono juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung kawasan wisata agar selalu waspada dan berhati – hati terhadap segala tindak kejahatan yang mungkin terjadi. serta dikolam renang penataran juga mengingatkan kepada para orang tua untuk mendampingi putra / putrinya ingat batas kedalaman yang ada di kolam renang. situasi yang aman dan kondusif di masyarakat merupakan tujuan yang harus dicapai sebagai bukti bahwa pelayanan , perlindungan , dan pengayoman Polri kepada masyarakat merupakan tanggung jawab yang diemban kepolisian.    …..Prast.