Polsek Wonodadi – Rangkaian kegiatan pada tahapan pesta demokrasi yang di laksanakan tahun 2024 adalah tahap penghitungan perolehan suara. Setelah kegiatan pencoblosan logistik pemilu dibawa dan disimpan di gudang logistik PPK di kecamatan. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli harkamtibmas ke kantor PPK di kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, hari Kamis (15/02/2024) malam.

Anggota Polsek Wonodadi yang langsung dipimpin Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto melaksanakan giat patroli ke gudang penyimpanan logistik pemilu tahun 2024 di kantor Kecamatan Wonodadi dan berdialog dengan petugas jaga serta anggota linmas yang berjaga dengan tujuan agar tetap terciptanya pemilu tahun 2024 yang aman dan damai

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, untuk petugas patroli Polsek Wonodadi akan senantiasa cek dan kontrol gudang logistik pemilu yang ada di kecamatan Wonodadi. Memastikan keamanan dan tidak ada gangguan serta memastikan penjagaan logistik yang ada di gudang PPK kecamatan Wonodadi selalu dalam keadaan yang kondusif.
Selain itu, AKP Suhariyanto juga berpesan agar tetap waspada dan berhati-hati dalam penjagaan. Jangan tidur ataupun lengah. Untuk istirahat agar bergantian dan demi menjaga wilayah Kecamatan Wonodadi yang aman dan kondusif saat pesta demokrasi yang masih berlangsung saat ini.