Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di area persawahan terutama pencurian sepeda motor yang di pinggir sawah yang di tinggalkan pemiliknya di tengah sawah, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli di area persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu. Selasa, 16 Nopember 2021.

 

Patroli ini dilaksanakan gabungan dengan anggota Koramil Udanawu yang di pimpin langsung oleh Kanit Samapta Ipda Heri Bowo, untuk sasaran patroli ini dilaksanakan di area bulak persawahan yang ada di wilayah Udanawu, mengingat warga masyarakat banyak yang ke sawah menggunakan sepeda motor dan memarkir tidak memperhatikan keamanannya.

Untuk itu, petugas melaksanakan patroli di persawahan dan memberikan himbauan bagi warga masyarakat yang ke sawah mengendarai sepeda motor hendaknya selalu memperhatikan keamanan sepeda motornya, yaitu dengan memarkir sepeda motor di tempat yang aman dan mudah terlihat kemudian memberikan kunci ganda dan kunci rahasia agar apa bila ada pelaku kejahatan yang menjalankan aksinya akan kesulitan menyalakan sepeda motor.

Saat di temui Kanit Samapta Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo mengatakan bahwa kami dari Polsek Udanawu dan Anggota Koramil Udanawu telah melaksanakan patroli di tempat tempat yang rawan terjadinya kejahatan, seperti persawahan, pemukiman penduduk, tempat tempat obyek vital seperti Perbankan, SPBU, pertokoan dan lain sebagainya, itu semua dilaksanakan demi tercapainya situasi wilayah Udanawu yang aman kondusif. “Pungkasnya”.