Patroli gabungan tempat hiburan malam pada saat bulan ramadhan

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang dinanti warga. Seluruh warga berharap agar bisa menikmati bulan ramadhan dengan penuh hikmah dan khusyuk. Namun bulan ramadhan identik dengan petasan dan ronda sahur.

Beberapa tempat hiburan malam dan cafe di wilayah hukum Polsek Nglegok menjadi sasaran patroli anggota Polsek Nglegok yang dipimpin langsung Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi.

Hari Sabtu malam, 8 April 2023. Anggota Polsek Ngelgok beserta Koramil Nglegok serta anggota Satpol PP Kecamatan Nglegok, melaksanakan patroli di beberapa cafe dan tempat hiburan malam.

Diantaranya cafe 39 di Desa Penataran, cafe Bok Ampuh di Desa Kedawung, serta cafe cethe di Desa Penataran.

Patroli kali ini bertujuan untuk tetap memberikan sosialisasi dan himbauan kamtibmas. Adapun pemilik cafe dan pekerja cafe juga diberikan himbauan agar tetap tertib dan tidak membuat gaduh pada saat bulan ramadhan.

“Kami memberikan juga himbauan kepada pemilik cafe agar tidak menjual minuman keras dan melakukan aksi porno aksi. Serta tetap mematuhi edaran dari bupati selama bulan ramadhan agar jam operasional cafe mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Kegiatan kali ini berjalan lancar dan diharapkan warga tetap mematuhi ketertiban dan tidak membuat gaduh saat bulan ramadhan.