Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari Sabtu tanggal 06 Mei 2017 sekitar pukul 01.00 wib dini hari tetap eksis laksanakan kegiatan patroli. kegiatan patroli diarahkan ke arah pemukiman warga untuk kenyamanan dan keamanan warga dlam beristirahat. setiap kegiatan patroli dini hari sesuai arahan dan perintah dari Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH anggota patroli dilengkapi senjata api lengkap dengan amunisi guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

kegiatan patroli dini hari polsek nglegok sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya yang sedang ada kegiatan piket siskamling. masyarakat merasa lebih aman dan lebih diperhatikan. tidak lupa kegiatan patoli juga diarahkan ke kantor desa dan kantor – kantor pemerintahan di wilayah nglegok. jangan sampai pencurian yang terjadi di kantor desa terulang kembali terang Kapolsek Nglegok. KaSpk C Aiptu Supriono langsung memimpin giat patroli bersama dua anggota berkeliling seputaran wilayah nglegok dengan harapan situasi aman dan kondusif.

disetiap sasaran patroli tidak lupa untu menyampaikan pesan kamtibmas baik itu kepada perangkat desa maupun masyarakat yang ditemui. serta mengajak untuk selalu menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta menjaga keharmonisan dalam lingkungan sekitar dan keluarga. kegiatan patroli juga mampir di minimarket yang buka 24 jam. minimarket yang buka 24 jam rawan terjadi tindak kriminalitas untuk itu sebagai langkah antisipasi tidak lupa Patroli Polsek Nglegok menitipkan pesan kamtibmas untuk selalu berhati – hati dan waspada dengan tidak mengurangi prasangka yang baik kepada pembeli maupun pengunjung minimarket. serta selalu mengajak dan mengajak untuk agar tercipta keamanan di lingkungan kerja.       …..Prast.