Anggota Polsek Ponggok memberikan himbauan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Ponggok.

Giat tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah terjadinya tindak kejahatan yang berada tengah-tengah Masyarakat, khususnya Masyarakat Kecamatan Ponggok.

Dalam kesempatan tersebut regu patroli, Aipda Satriyo menyampaikan himbauan kepada Satpam Perbankan agar tetap selalu waspada terhadap tindak kejahatan, dan selalu mengecek situasi dan kondisi di seputaran kantor secara berkala.

Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H., mengatakan semoga arahan yang di sampaikan selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas dengan kunjungan secara rutin pembinaan terhadap Satpam.

“Diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya kerjasama kemitraan sehingga tercapai wilayah yang aman, tentram, tertib dan damai,” ujar Kapolsek.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah besar, sangat disarankan untuk tidak berhenti atau mampir di tempat tertentu,” tambahnya.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek Ponggok, Gratis Tanpa Dipungut Biaya,” lanjutnya.

Anggota juga mengingkatkan kepada para Satpam untuk laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran Bank segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan.