Polsek Ponggok Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota dipimpin Kanit Sabhara bersama Aipda Suprianto dan Bripka Suahriyono sambang Bank BRI guna mengantisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital seperti di Bank yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi, Personel Polsek Ponggok melakukan Patroli yang bersifat dialogis di Bank BRI Unit Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Kamis, (31/08/2023) siang.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah ada terjadinya aksi Kriminalitas  terhadap Bank di Wilayah Kecamatan Ponggok. Personel Polsek Ponggok berdialogis dengan satpam Bank, untuk tidak segan berkoordinasi dengan Polsek Ponggok mengenai keamanan Bank serta segera melaporkan ke Polsek Ponggok jika melihat seseorang yang terasa sangat mencurigakan.

Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H.,  mengatakan dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta membuat para pelaku yang memiliki niat jahat dapat mengurungkan niatnya.