Anggota Polsek Udanawu Polres blitar Kota dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, petugas lakukan berbagai upaya seperti Patroli Kewilayahan dengan sambang warga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Minggu (03/02/2019) siang.

            Selain berpatroli anggota Polsek Udanawu juga menyambangi warga masyarakar untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayahnya, serta waspada dengan masih adanya tindak kriminalitas lain seperti jambret serta pencurian di rumah-rumah kosong,selain itu petugas juga berpesan kepada warga untuk mengaktifkan peran pos kamling di desanya masing-masing dan tamu wajib lapor 1×24 jam.

            Patroli dialogis dan sambang warga  tersebut  di maksudkan sebagai upaya petugas Kepolisian Sektor Udanawu untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek  Udanawu Polres Blitar Kota, sehingga diharapkan wilayah Kec. Udanawu ini tetap aman dan kondusif.

            “Kami menghimbau agar warga membantu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dan agar mengaktifkan kembali pos pos kampling diwilayahnya” Ujar Briptu Moch. Eka Imida.

            Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan “anggota kami tugaskan untuk senantiasa memberi peringatan dan himbauan kepada masyarakat khususnya di kawasan pemukiman penduduk. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan. Disamping itu, anggota kami juga menghimbau untuk dapat memberikan informasi bila mendapati adanya tindak kejahatan. Karena tujuan utama kami adalah menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kecamatan Udanawu agar tetap kondusif”.,