Polsek Wonodadi – Untuk menciptakan dan mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melalui anggota patroli melaksanakan giat patroli harkamtibmas mobile sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pegawai SPBU yang sedang bertugas di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Selasa (11/04/2023).

Anggota patroli Polsek Wonodadi dalam pelaksanaan patroli mobile dan dialogis dengan pegawai SPBU maupun konsumen yang sedang mengisi BBM juga melaksanakan himbauan kamtibmas agar ikut aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi tindakan kriminalitas seperti 3C (Curanmor, Curat dan Curas). Petugas patroli juga mengingatkan pegawai SPBU untuk selalu mengecek keaktifan CCTV  yang ada di SPBU untuk mengantisipasi apabila terjadi tindakan kriminalitas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonodadi merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk pegawai SPBU untuk menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga antisipasi terjadinya kriminalitas. Selain itu juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah cegah terjadinya penyebaran kembali wabah virus Corona khususnya di wilayah kecamatan Wonodadi.