Kepolisian Sektor Nglegok Polres Blitar Kota hari ini senin tanggal 22 Januari 2018 sekira pukul 09.30 wib melaksanakan kegiatan rutin patroli seputaran wilayah nglegok antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah nglegok. sasaran rawan biasanya di obyek obyek vital seperti spbu dan perbankan ataupun ATM serta toko – toko emas yang ada di wilayah kecamatan nglegok. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH mengingatkan kepada anggotanya untuk giat patroli jangan di under estimate atau diremehkan meskipun terpantau landai di perbankan maupun toko emas tapi tetap monitor dan kunjungi perbankan yang memiliki mesin ATM. ini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas ataupun niat jahat dari pelaku kriminalitas yang akan dilakukan. buat sesering mungkin aktifitas patrolinya dan pelayanan kepada masyarakat lakukan dengan tulus dan ikhlas niscaya berbuah baik kedepannya. 

Polsek nglegok berusaha maksimal untuk meminimalisir kejadian di wilayah nglegok. tidak lupa setiap kegiatan patroli polsek nglegok selalu menyempatkan diri untuk mampir serta utamakan dialogis dengan masyarakat baik di kantor desa maupun dirumah. sampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan masyarakat yang ditemui. ajak untuk selalu menjaga situasi keamanan yang kondusif serta turut berpartisipasi menjaga dan kalo bisa ditingkatkan.

Dalam hal keamanan Polsek Nglegok selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan memohon kerja sama kepada masyarakat untuk berpartispasi dalam hal keamanan diri dan lingkungan saling mengingatkan dan mengajak kepada hal serta kondisi yang lebih baik. Suasana yang aman tentram serta kondusif akan dapat memberikan efek yang positif dalam kehidupan sehari hari baik diri sendiri maupun lingkungan.      …..Prast.