Polsek Sanankulon – Dalam suasana lebaran atau Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang saat ini sedang berlangsung di masyarakat, khususnya di kampung kampung atau desa sangat ramai orang berkunjung ke sanak saudara dan keluarga maupun tetangga. Timbulnya potensi gangguan kamtibmas serta aksi pencurian membuat jajaran Polsek Sanankulon intensifkan pencegahan melalui kegiatan patroli dialogis di lingkungan Desa agar masyarakat bisa menikmati lebaran dengan aman dan nyaman.

Petugas terus melakukan penyisiran di seluruh jalan desa guna memaksimalkan potensi pencegahan dan membantu masyarakat dalam hal keamanan sehingga terciptanya suatu hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat. Untuk itu menjadi kebiasaan masyarakat ketika melihat polisi berpatroli keliling di Desa pada malam hari guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta mewujudkan siskamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H. mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh Polsek Sanankulon juga dapat menambah hubungan yang baik dengan masyarakat karena sering menghimbau dan berkomunikasi dengan baik. Semua itu agar lancar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Masyarakat juga harus segera cepat melaporkan segala sesuatu kepada Kepolisian agar cepat ditangani. pungkasnya.