Blitar- Polsek Ngleggok Polres Blitar Kota meningkatkan Patroli dialogis untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Poskamling wilayah Kecamatan Ngleggok Kabupaten Blitar Minggu 07/04/2018

Masyarakat yang melaksanakan Pos Kampling maupun ronda tetunya berharap lingkungan mereka menjadi aman sehingga pada saat patroli anggota Polsek Ngleggok berkenan untuk singgah dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk memberikaan motivasi selalu menjaga lingkungan masing masing.

Patoli dialogi dipimpin oleh Aiptu Supriyanto dengan beranggotakan Brigadir Kartono dan Brigadir Bintoro.

Pada Kesempatan Patroli dialogis Aiptu Supriyanto menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat Ngleggok agar selalu menjaga dan mengamankan lingkungannya dari tindak kejahatan dini hari baik pencurian perampokan dan selalu mencurigai setiap ada orang yang tidak dikenal. Apabila menjumpai orang yang tidak dikenal selalu koordinasi dengan RT Rw dan Pihak Kepolisian. Juga disampaika oleh petugas polsek Ngleggok apabila menjumpai tindak kejahatan dan itu tertangkap tangan jangan main hakim sendiri.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Sirega SIK MSi melalui Kapolsek Ngleggok AKP Agus Tri SH mengatakan bahwa dengan mengadakan Patroli dinihari bertujuan untuk menciptakan Ngleggok yang aman dan untuk menghimbau masyarakat serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas langsung kepada masyarakat dan meminimalkan pelaku kejatahatan melakukan aksinya diwilayah hukum Polsek Ngleggok” Ujar Kapolsek.